Vampire Knight

I'll show you the next dream
 
HomeHome  VK PortalVK Portal  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 30 on Sun Feb 07, 2010 3:04 pm
Latest topics
» Realm of Vsio's Artwork (3D / 2D)
by Vsio Sat Dec 24, 2011 6:40 am

» Vsio's Virupizxel Pixel Maze
by Vsio Sat Dec 24, 2011 6:09 am

» Introductions
by Johanna5207 Tue Feb 15, 2011 11:19 am

» valentine's day ---cosplay
by Johanna5207 Mon Feb 14, 2011 1:27 pm

» Discussion the character in Vampire Knight
by Johanna5207 Fri Jan 14, 2011 3:29 pm

» [Term Concept] UNVIRUS
by Vsio Mon Dec 20, 2010 12:07 pm

» Energy conservation
by taixyz1992 Fri Dec 10, 2010 11:18 pm

» Harris Theater (Chicago, Illinois)
by taixyz1992 Fri Dec 10, 2010 11:18 pm

» Millennium Station
by taixyz1992 Fri Dec 10, 2010 11:18 pm

Affiliates
free forum
Photobucket
AniMusic Lover
Azumanga DAIOH
Auld Lang Syne
Esper Society
Niji Lima - Ganbarimashou!
imageshack
HnG Indo
Haruhiist Indo
Photobucket

Share | 
 

 Ryunichirou Rheindhartd -Noble -Vampire

Go down 
AuthorMessage
Sky

avatar

Posts : 435
Reputation : 0
Join date : 2009-07-02
Age : 24
Location : Jakarta

Character sheet
Name: Ryunichirou Rheindhartd
Social Status: Night class
Status Points: STR :9 VIT :7 DEX :9 AGI :8 INT :10

PostSubject: Ryunichirou Rheindhartd -Noble -Vampire   Sun Jul 05, 2009 2:21 pm

Role Play Form

Nama : Ryunichirou Rheindhartd

Umur : 127 tahun (vampire)/ 16 tahun (manusia)

Gender : Pria

Tinggi/berat badan : 167 cm/ 58 kg

Job : Vampire

Social Status : Night Class Student

Posisi : Vampire Noble

Ability :
-Senjata :Long sword dengan sarung berwarna hitam-silver yang hanya dibawanya pada saat-saat tertentu saja. Pedang tersebut dibua dari campuran titanium 80% dan berlian 20%. Sehingga pedang tersebut sangat sulit dipatahkan baik oleh manusia maupun vampire. Dia hanya menggunakan pedangnya jika dalam keadaan terdesak.
-Kemampuan : Mind controller
-Kelebihan : Dapat mengendalikan pikiran seseorang dalam waktu sekitar 20 menit dengan cara bertatapan langsung dengan orang tersebut. Dan setelah orang itu terlepas dari kemampuannya , orang itu tidak akan sadar apa yang ia lakukan ketika sedang dikendalikan. Ahli dalam bermain pedang.
-Kekurangan : Kemampuannya hanya bisa digunakan sehari maks 2 kali. Dan dalam satu waktu ia hanya bisa menggunakannya pada satu orang. Ia juga tidak bisa menyuruh orang tersebut untuk melakukan hal yang mustahil ia lakukan, contohnya orang itu tidak bisa terbang maka jika Ryu menyuruhnya terbang orang itu tidak akan melakukan apapun atau hanya diam saja. Tidak terlahlu ahli dengan pertarungan yang menggunakan tangan kosong.


Status Point :
STR :9
VIT :7
DEX :9
AGI :8
INT :10
[43]


Personality :

Arogan, dingin dan suka seenaknya. Ia hanya melakukan apa yang disukainya begitu juga dalam berteman ,ia hanya akan berteman dengan orang yang diakuinya atau disukainya. Ryu juga tidak pernah percaya kepada manusia dan membenci mereka . Kalau berbicara dengan orang tidak bertele-tele langsung mengatakan intinya biarpun mungkin kata-katanya dapat menyakiti hati orang lain. Dalam melakukan segala hal ia selalu memperhitungkannya dengan sistematis . Tipikal orang yang berpikir sebelum bertindak.


Penampilan :

Rambutnya yang berwarna ungu akan berubah menjadi perak jika sedang marah atau bulan purnama. Matanya yang berwarna oranye kemerahan tidak akan pernah berubah warna. Ryu selalu membawa kalung dengan bandul yang berbentuk bulat, bandulnya tersebut terbuat dari batu Aquamarine dengan noda darah di ujungnya.

History :
Ryu berasal dari keluarga vampire yang mempunyai pegaruh cukup besar di kalangan vampire. Ia dan keluarganya tinngal di sebuah istana yang berada di dalam hutan dekat danau. Ayahnya adalah seseorang yang berpengaruh di desa dekat tempat tinggal mereka. Ayah Ryu adalah seorang yang bijaksana, ia tidak pernah membeda-bedakan antara manusia danvampire. Ibu Ryu adalah seorang wanita lembut dan sangat menyayangi kelurganya. Ryu mempunyai seorag adik kembar yang bernama Hikari. Mereka tumbuh besar dengan dilingkupi kasih sayang kedua orangtuanya. Ryu dan Hikari yang masih kecil bertemu dengan Christopher yang berumur tidak jauh dari mereka pada waktu pertemuan klan vampire . Disana mereka saling bercerita dan bercanda dan akhirnya Ryu , Megumi dan Christopher menjadi akrab. Mereka bertemu setiap pertemuan vampire yang diadakan . Sejak saat itu ketika ada masalah Ryu langsung mencari Chris.

Suatu hari Hikari pergi ke desa dan sekembalinya ia , ia bersikap sangat aneh. Karena penasaran Ryu mengikuti Hikari keesokan harinya untuk mencari tahu apa penyebab keanehan adiknya ini. Ternyata adiknya bertemu dengan seorang pria yang tidak jelas asl-usulnya. Ryu pun langsung mendekati mereka berdua , menyuruh pria itu untuk tidak mendekati adiknya dan kemudian ia membawa adiknya pulang, Begitu sampai di rumah adiknyalangsung marah terhadapnya dan kemudian ia menangis dan tidak pernah berbicara kepadanya lagi. Kemudian ia meminta salah satu pelayannya untuk mencari data dan asal-usul pria tersebut. Kemudian ketika Ryu membaca data tersebut ada perasaan marah yang keluar dari dirinya . Ia langsung berlari ke kamar adiknya dan menemukan adiknya sudah tidak ada di kamar lagi. Ryu langsung berlari keluar dari istana dan mencarinya ke seluruh desa namun mereka tidak ada.

Kemudian Ryu pergi ke Hutan disana ia menemukan adiknya dengan darah yang mengalir dari perutnya. Tidak jauh dari adiknya berdiri pria yang telah berani memanfaatkan adiknya . " K..akak , ma..af...ka..n a.. " Ucap Hikari sebelum ia menghembuskan napas terakhirnya. Pria itu dengan tersenyum mengatakan " Ternya membunuh vampire itu lumayan mudah ya" . " KKAU!!! Tidak akan kuampuni!!!!" Teriak Ryu emosi. Saat itu rambutnya sudah berubah warna menjadi perak. Ryu langsung menyerang orang itu , dengan emosi ia langsung memkul orang itu sampai babak belur , biarpun kemampuan beladiri Ryu tidak terlalu bagus , tapi ia jauh lebih unggul dibandingakan dengan manusia biasa. Kemudian orang itu meminta ampun kepada Ryu . " Ma...af..kan a..ku , aku t..ida..k ber..ma..ksu..d me..mbu..nuh ad..ik...mu " Ucap pria tersebut terbata -bata. Ryu kemudian menatap mata pria tersebut dan memberinya perintah untuk pergi ke danau dan berenang ke tengah danau , kemudian orang itu menuruti perintah Ryu ia segera ke danau dan berjalan di atas air , tentu saja orang itu tenggelam begitu ia masuk ke danau . Ryu mengetahui orang itu tidak bisa berenang dari data yang dibacanya.

Begitu orang itu pergi Ryu langsung mendekati adiknya yang sudah tidak bernapas lagi. Kemudian ia membawa adiknya kembali ke istana tempat mereka tinggal. Kedua orangtua Ryu terkejut dengan apa yan terjadi , ibu Ryu sampai pingsan begitu melihat apa yang terjadi dengan anak perempuannya yang kemudian dibawa ayah Ryu ke kamar mereka . Ryu kemudian meletakkan adiknya di atas ranjang adiknya , ia kemudian mengambil kalung adiknya yang terdapat noda darah di ujungnya. Kalung itu dihadiahkan olehnya ketika mereka berulangtahun. Setelah itu ia mengenakan kalung tersebut dan keluar dari kamar adiknya . Begitu sampai di kamarnya Ryu lagsung menumpahkan air matanya . Ryu mengurung diri selama seminggu tanpa makan maupun minum. Bahkan ia tidak hadir pada pemakaman adiknya .Ayahnya yang tidak tega dengan keadaan anaknya ini , kemudian memasukkannya ke cross academy. Ryu langsung setuju , karena ia tidak tahan dengan kenangan adiknya yang begitu banyak selama ia tinggal di istana. Sejak saat itu Ryu berubah menjadi egois dan dingin , ia hanya bersikap ramah kepada Christopher yang juga bersekolah disana dan mengetahui segalanya tentang Ryu.


Relasi :
Raiko Rheinhartd -> Ayah Ryu dan Hikari.
Megumi Reindhartd -> Ibu Ryu dan Hikari.
Hikari Rheinhartd -> Adik kembar perempuan Ryu.
Christopher Yukishiro -> teman masa kecil & sahabat Ryu.


Last edited by Sky on Sun Jul 05, 2009 7:21 pm; edited 2 times in total
Back to top Go down
View user profile
steffi_kuran
Admin
avatar

Posts : 845
Reputation : 0
Join date : 2009-06-18
Age : 23
Location : Lampung ~ Metro

Character sheet
Name: Kirill / Crush Cullen
Social Status: Vampire
Status Points: 45 points

PostSubject: Re: Ryunichirou Rheindhartd -Noble -Vampire   Sun Jul 05, 2009 3:53 pm

Quote :
Ia juga tidak bisa menyuruh orang tersebut untuk melakukan hal yang tidak bisa ia lakukan seperti terbang , dll

aq masi ga ngerti tlg jelasin yah
sankyuu

dr aq jg cm segitu kok

tinggal tunggu koreksi dr yang lain
Back to top Go down
View user profile http://vampire-kishi.forumotion.net
Sky

avatar

Posts : 435
Reputation : 0
Join date : 2009-07-02
Age : 24
Location : Jakarta

Character sheet
Name: Ryunichirou Rheindhartd
Social Status: Night class
Status Points: STR :9 VIT :7 DEX :9 AGI :8 INT :10

PostSubject: Re: Ryunichirou Rheindhartd -Noble -Vampire   Sun Jul 05, 2009 3:55 pm

Ok udah aku edit penjelasannya.
Back to top Go down
View user profile
Amamiya mizuka

avatar

Posts : 815
Reputation : 0
Join date : 2009-06-24
Age : 21
Location : surabaya

Character sheet
Name: Amamiya Tsukishi
Social Status: Vampire
Status Points: STR 9 - VIT 7 -DEX 7 - AGI 10 - INT 10

PostSubject: Re: Ryunichirou Rheindhartd -Noble -Vampire   Sun Jul 05, 2009 4:11 pm

hmm udah bagus no problem

tapi kurang detil itu aja sih dari mizu XD

_________________
SB di vampire knight udah ke ban?

lanjutin di sini

http://qwertyuiopa.shoutmix.net/

http://tsukishi.shoutmix.net/

hahahaha
Back to top Go down
View user profile http://jigoku-shoujo.forumotion.com/
Sky

avatar

Posts : 435
Reputation : 0
Join date : 2009-07-02
Age : 24
Location : Jakarta

Character sheet
Name: Ryunichirou Rheindhartd
Social Status: Night class
Status Points: STR :9 VIT :7 DEX :9 AGI :8 INT :10

PostSubject: Re: Ryunichirou Rheindhartd -Noble -Vampire   Sun Jul 05, 2009 5:02 pm

Ano , kurang detail dari bagian yg mana ya?
Back to top Go down
View user profile
Amamiya mizuka

avatar

Posts : 815
Reputation : 0
Join date : 2009-06-24
Age : 21
Location : surabaya

Character sheet
Name: Amamiya Tsukishi
Social Status: Vampire
Status Points: STR 9 - VIT 7 -DEX 7 - AGI 10 - INT 10

PostSubject: Re: Ryunichirou Rheindhartd -Noble -Vampire   Sun Jul 05, 2009 6:29 pm

kemampuannya dan senjatanya XD

buat senjatanya bahannya dari apa? trus specialitynya apa? dampaknya bagi vampir/human apa?

yah kaya gt deh XD

_________________
SB di vampire knight udah ke ban?

lanjutin di sini

http://qwertyuiopa.shoutmix.net/

http://tsukishi.shoutmix.net/

hahahaha
Back to top Go down
View user profile http://jigoku-shoujo.forumotion.com/
Sky

avatar

Posts : 435
Reputation : 0
Join date : 2009-07-02
Age : 24
Location : Jakarta

Character sheet
Name: Ryunichirou Rheindhartd
Social Status: Night class
Status Points: STR :9 VIT :7 DEX :9 AGI :8 INT :10

PostSubject: Re: Ryunichirou Rheindhartd -Noble -Vampire   Sun Jul 05, 2009 7:31 pm

Udah saya edit.
Back to top Go down
View user profile
Amamiya mizuka

avatar

Posts : 815
Reputation : 0
Join date : 2009-06-24
Age : 21
Location : surabaya

Character sheet
Name: Amamiya Tsukishi
Social Status: Vampire
Status Points: STR 9 - VIT 7 -DEX 7 - AGI 10 - INT 10

PostSubject: Re: Ryunichirou Rheindhartd -Noble -Vampire   Sun Jul 05, 2009 7:47 pm

yup XD

ok d lebih bagus gini XD

dari mizu =

Spoiler:
 

_________________
SB di vampire knight udah ke ban?

lanjutin di sini

http://qwertyuiopa.shoutmix.net/

http://tsukishi.shoutmix.net/

hahahaha
Back to top Go down
View user profile http://jigoku-shoujo.forumotion.com/
Nightray

avatar

Posts : 796
Reputation : 0
Join date : 2009-06-18
Age : 26
Location : Bandung

Character sheet
Name: Reine Renove(Rein)
Social Status: Human
Status Points: 10-7-7-8-10

PostSubject: Re: Ryunichirou Rheindhartd -Noble -Vampire   Sun Jul 05, 2009 9:21 pm

saya juga sama kayak yang di atas

sudah no problem untuk chara ini

naii

_________________


Pandora Hearts Holiday Project
http://pandora-hearts.forumotion.net
Back to top Go down
View user profile
steffi_kuran
Admin
avatar

Posts : 845
Reputation : 0
Join date : 2009-06-18
Age : 23
Location : Lampung ~ Metro

Character sheet
Name: Kirill / Crush Cullen
Social Status: Vampire
Status Points: 45 points

PostSubject: Re: Ryunichirou Rheindhartd -Noble -Vampire   Mon Jul 06, 2009 9:00 am

wah" uda ga ad masalah app de

hoho
Back to top Go down
View user profile http://vampire-kishi.forumotion.net
Sponsored content




PostSubject: Re: Ryunichirou Rheindhartd -Noble -Vampire   

Back to top Go down
 
Ryunichirou Rheindhartd -Noble -Vampire
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Tanz der Vampire
» Lahmian Vampire
» Vampire Knight: Classes as different as Night and Day
» Vampire Huntress Legend 1-Minion
» Noble Lights

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Vampire Knight :: Roleplay Hall :: Approved Chara-
Jump to: