Vampire Knight

I'll show you the next dream
 
HomeHome  VK PortalVK Portal  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 30 on Sun Feb 07, 2010 3:04 pm
Latest topics
» Realm of Vsio's Artwork (3D / 2D)
by Vsio Sat Dec 24, 2011 6:40 am

» Vsio's Virupizxel Pixel Maze
by Vsio Sat Dec 24, 2011 6:09 am

» Introductions
by Johanna5207 Tue Feb 15, 2011 11:19 am

» valentine's day ---cosplay
by Johanna5207 Mon Feb 14, 2011 1:27 pm

» Discussion the character in Vampire Knight
by Johanna5207 Fri Jan 14, 2011 3:29 pm

» [Term Concept] UNVIRUS
by Vsio Mon Dec 20, 2010 12:07 pm

» Energy conservation
by taixyz1992 Fri Dec 10, 2010 11:18 pm

» Harris Theater (Chicago, Illinois)
by taixyz1992 Fri Dec 10, 2010 11:18 pm

» Millennium Station
by taixyz1992 Fri Dec 10, 2010 11:18 pm

Affiliates
free forum
Photobucket
AniMusic Lover
Azumanga DAIOH
Auld Lang Syne
Esper Society
Niji Lima - Ganbarimashou!
imageshack
HnG Indo
Haruhiist Indo
Photobucket

Share | 
 

 Nagi's Dokumen Rusuh =))

Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Lizhiyanagi Tokugawa

avatar

Posts : 90
Reputation : 0
Join date : 2009-06-27
Age : 24
Location : Tmpat d mna kalo nagi itu d anggep : "datang gak di anggep , pulang gak di anter" =))

PostSubject: Nagi's Dokumen Rusuh =))   Sat Jun 27, 2009 3:48 pm

eaa..
eaa..
karena nagi sotosopnya lagi ancuurrrr.... [bisa di bilang ancur , dan emang ancur si. =)) =))].. jadi nagi skrang mu nampilkan 10 karya terbaik.. yang menurut nagi bilang... apa yah ? jelek..?? ato ?? apalah. terserh pndapt kalian. xDD~
dari atas - bawah.. urutan 1-10.. xDD
Spoiler:
 

ntar kalo lapiie yang baru udh d install cs3 lagi , ntar nagi buwath lagi. ==;
Back to top Go down
View user profile http://lingkungan-nagi-selalu.blogspot.com
Nightray

avatar

Posts : 796
Reputation : 0
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung

Character sheet
Name: Reine Renove(Rein)
Social Status: Human
Status Points: 10-7-7-8-10

PostSubject: Re: Nagi's Dokumen Rusuh =))   Sat Jun 27, 2009 4:21 pm

akhirnya

sang master photoshop nge post karyanya juga di sini..wkakaka

saya sudah liat sebagian di cg forum..XD

seperti biasa, tak ada yang bisa menandingi master nagi
Back to top Go down
View user profile
hikaru

avatar

Posts : 66
Reputation : 0
Join date : 2009-06-20
Age : 24
Location : Sukabumi

PostSubject: Re: Nagi's Dokumen Rusuh =))   Sat Jun 27, 2009 5:57 pm

Suge...
Gmana cra ngeditnya sih??
Back to top Go down
View user profile
oza hoshikami

avatar

Posts : 318
Reputation : 0
Join date : 2009-06-20
Age : 25
Location : surabaya

Character sheet
Name: Akashiya Miya
Social Status: Night Class Student
Status Points: STR: 9 VIT: 7 DEX: 8 AGI: 10 INT: 9

PostSubject: Re: Nagi's Dokumen Rusuh =))   Sat Jun 27, 2009 7:16 pm

wuahhh

baguussss
Back to top Go down
View user profile
Lizhiyanagi Tokugawa

avatar

Posts : 90
Reputation : 0
Join date : 2009-06-27
Age : 24
Location : Tmpat d mna kalo nagi itu d anggep : "datang gak di anggep , pulang gak di anter" =))

PostSubject: Re: Nagi's Dokumen Rusuh =))   Sat Jun 27, 2009 7:53 pm

@raven-sen :
ntu juga karya lama.. ==;
yeeee... raven-sen sendiri.. gak ada yang bisa nandingin coloring + drawingnya. Senpai juga doong.. post karya senpai yang -iwaaw- itu.. xDDD~

@hikaru :
hun.. caranya ? :3
ah.. nagi punya tutorial , bwatan nagi. tapi maap kalo ngaco.. ==
http://img60.imageshack.us/img60/9875/tutorialsiganture1byayu.jpg
selmt mencoba :33
<-- jangan bunuh nih manusia kalo hasilnya cacat.. xDDDD~

@oza :
hueee.. tenkyu xDDD [hugz]
Back to top Go down
View user profile http://lingkungan-nagi-selalu.blogspot.com
steffi_kuran
Admin
avatar

Posts : 845
Reputation : 0
Join date : 2009-06-18
Age : 23
Location : Lampung ~ Metro

Character sheet
Name: Kirill / Crush Cullen
Social Status: Vampire
Status Points: 45 points

PostSubject: Re: Nagi's Dokumen Rusuh =))   Sat Jun 27, 2009 9:16 pm

Nagi

Akirny kau muncul jg ke permukaan forum ini
Xp

Oel di hape ni
Huhuh

Kl gambar nagi aq mah no commnt
Hehehe
Back to top Go down
View user profile http://vampire-kishi.forumotion.net
Lizhiyanagi Tokugawa

avatar

Posts : 90
Reputation : 0
Join date : 2009-06-27
Age : 24
Location : Tmpat d mna kalo nagi itu d anggep : "datang gak di anggep , pulang gak di anter" =))

PostSubject: Re: Nagi's Dokumen Rusuh =))   Sat Jun 27, 2009 10:48 pm

@steffy :
yoi.. kan nagi udah nematin janji kan ? xDD [kedap kedip xD]
urr..?? no cooment ?. mksudny ? :3

ada lagi.. yang jelek baru..
eaaa.. xD
Spoiler:
 
lalu.. banner CG :33 <-- mmber bejat. belon ngasih tahu sama sang admin perkasa kalo bannerny udah jadi.. =)) =))
http://i87.servimg.com/u/f87/12/47/87/34/b410.jpg
[di lempar mercon]
Back to top Go down
View user profile http://lingkungan-nagi-selalu.blogspot.com
Rinrin

avatar

Posts : 189
Reputation : 0
Join date : 2009-06-18

Character sheet
Name: Zen Feilan
Social Status: Human
Status Points: 5 | 8 | 5 | 9 | 9

PostSubject: Re: Nagi's Dokumen Rusuh =))   Sun Jun 28, 2009 1:01 am

nyaaah...nagiiiiii.......


kenapa hasilnya selalu kereeeeen >.<
Back to top Go down
View user profile
steffi_kuran
Admin
avatar

Posts : 845
Reputation : 0
Join date : 2009-06-18
Age : 23
Location : Lampung ~ Metro

Character sheet
Name: Kirill / Crush Cullen
Social Status: Vampire
Status Points: 45 points

PostSubject: Re: Nagi's Dokumen Rusuh =))   Sun Jun 28, 2009 6:53 pm

selalu kepengen pjm otak nagi bentr aja buat ngedit gambar
XP

sampe skr lom dapet cs3
jd mw cr sotoshop aja
XP
Back to top Go down
View user profile http://vampire-kishi.forumotion.net
Lizhiyanagi Tokugawa

avatar

Posts : 90
Reputation : 0
Join date : 2009-06-27
Age : 24
Location : Tmpat d mna kalo nagi itu d anggep : "datang gak di anggep , pulang gak di anter" =))

PostSubject: Re: Nagi's Dokumen Rusuh =))   Sun Jun 28, 2009 8:26 pm

@perin :
pengen tahu caranya ?? [bisikin ke telinga perin]
bertapalah di gunung kidul.. semoga dapet petunjuk xDDD~ [di tampol]

un.. gimana yah ngomongnya ??
[khusus buat forum ini , nagi ceritain =)) =))] <-- di tampol smua member

itu nagi juga bertahap loh. dulu nagi buatnya jeeeellleeeeekkk banget [mending skarang bagus. ma aja jeleknya =)) =))]. malah waktu itu pernah di suatu forum apa gitu. udah lama deh pokoknya. nah , biasa nagi buat tret kayak gini.. tret hasil karya lah. terus pada ngekumen.
kumenny tuh rata2...
-kurang bagus.. kok agak berantakan yah ?
-coba typonya lebih di minimalis
-kok gambarnya rada pecah ?
-kok gambarnya rada gak kleatn
dan sebagainya.. yupz , nagi gak bisa inget satu2. xDDD.. pokoknya itu.. kalo gak salah oktober taun 2008 , waktu di mana nagi baru 1 bulan di belikan sotosop :3

yawdah. waktu itu nagi juga sempet vakum di forum.. 2 minggu lah. buat MENETAP di sotosop.. biar mempelajari hal yang baru. jadi selama 2 minggu nagi gak nyentuh yang namanya internet or anything. pokoknya di sotosop terus.

lalu begitu 2 minggu udah berjalan , nagi OL lagi di forum. tentunya sih , kalo menurut nagi udah agak beda lah walo masih banyak yang kliatan sama.
yups.. lalu di kumen. untungnya sih gak terlalu 'pedes'.. cuman di kasih tips n trik doang. lalu nagi juga pelajari trik sendiri.. kan kayaknya gak etik banget kan nyontek trik orang. lebih enak kan kalo buat trik siggy sendiri ?? xDD.. itu kalo menurut nagi

yawdah jadi.. nagi buat siggy itu. kurang lebih...
[ngitung]
10 bulan. xDDDDDDDD~ [sliced]

Yupzz.. itulah singakatn cerita nagi dalam mengarungi lautan kumen pedes ke siggy nagi. xDDD~

@steffy :
wek.. pinjem otak nagi ? jangaan..!!
steffy coba usaha.. kalo ada yang sush tanya nagi <-- hayah.. ==;

eaa.. ada yan baru.
<-- sekali lagi.. mencoba hal yang baru. xDDD
Spoiler:
 
==;
Back to top Go down
View user profile http://lingkungan-nagi-selalu.blogspot.com
steffi_kuran
Admin
avatar

Posts : 845
Reputation : 0
Join date : 2009-06-18
Age : 23
Location : Lampung ~ Metro

Character sheet
Name: Kirill / Crush Cullen
Social Status: Vampire
Status Points: 45 points

PostSubject: Re: Nagi's Dokumen Rusuh =))   Mon Jun 29, 2009 9:31 am

huwe
kepengen buat juga

XP

cm pake photoscape
jd bingung
hehe
Back to top Go down
View user profile http://vampire-kishi.forumotion.net
Lizhiyanagi Tokugawa

avatar

Posts : 90
Reputation : 0
Join date : 2009-06-27
Age : 24
Location : Tmpat d mna kalo nagi itu d anggep : "datang gak di anggep , pulang gak di anter" =))

PostSubject: Re: Nagi's Dokumen Rusuh =))   Mon Jun 29, 2009 10:11 am

laahh..
nagi malah bingung photoscape itu apa =)) =))
[kan nagi juga manusia] =)) =))

yang baru lagi xDD
Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile http://lingkungan-nagi-selalu.blogspot.com
Rinrin

avatar

Posts : 189
Reputation : 0
Join date : 2009-06-18

Character sheet
Name: Zen Feilan
Social Status: Human
Status Points: 5 | 8 | 5 | 9 | 9

PostSubject: Re: Nagi's Dokumen Rusuh =))   Mon Jun 29, 2009 10:43 am

^
suka avanya..

itu yang dipake di CG kan? kyaaa :3~
Back to top Go down
View user profile
Lizhiyanagi Tokugawa

avatar

Posts : 90
Reputation : 0
Join date : 2009-06-27
Age : 24
Location : Tmpat d mna kalo nagi itu d anggep : "datang gak di anggep , pulang gak di anter" =))

PostSubject: Re: Nagi's Dokumen Rusuh =))   Mon Jun 29, 2009 10:44 am

Bukan :3
kalo CG yang 8059.. kalo ini yang ada di AsNK :3

kalo nagi mala suka hibarinya ketimbang editan ngaco nagi ==;
Back to top Go down
View user profile http://lingkungan-nagi-selalu.blogspot.com
Lizhiyanagi Tokugawa

avatar

Posts : 90
Reputation : 0
Join date : 2009-06-27
Age : 24
Location : Tmpat d mna kalo nagi itu d anggep : "datang gak di anggep , pulang gak di anter" =))

PostSubject: Re: Nagi's Dokumen Rusuh =))   Tue Jun 30, 2009 9:41 am

wesss...
karena permintaan sang admin , nagi kirim 1 tutor di sini.
cara bikin siggy ala nagi =))
http://img60.imageshack.us/img60/9875/tutorialsiganture1byayu.jpg
@steppi : all semuanya dapet dari DA :3

nah. kalo karya baru.. ini sih hasil Req orang2 pandora. porum punya si rapen :3
Spoiler:
 
tapi ada juga yang buat karena pingin buat :3
kufufufuf. =)) =))
Back to top Go down
View user profile http://lingkungan-nagi-selalu.blogspot.com
steffi_kuran
Admin
avatar

Posts : 845
Reputation : 0
Join date : 2009-06-18
Age : 23
Location : Lampung ~ Metro

Character sheet
Name: Kirill / Crush Cullen
Social Status: Vampire
Status Points: 45 points

PostSubject: Re: Nagi's Dokumen Rusuh =))   Tue Jun 30, 2009 9:45 am

sankyuu nagi

kl mindain gambar yg ad backgroundnya klik yg move tool itu kan ?
tmpt aq kok ga bs y ?
( di photoshop )

huhuu
Back to top Go down
View user profile http://vampire-kishi.forumotion.net
Lizhiyanagi Tokugawa

avatar

Posts : 90
Reputation : 0
Join date : 2009-06-27
Age : 24
Location : Tmpat d mna kalo nagi itu d anggep : "datang gak di anggep , pulang gak di anter" =))

PostSubject: Re: Nagi's Dokumen Rusuh =))   Tue Jun 30, 2009 9:48 am

ho oh..
Hee.. mindahin ??
maksudnya ada layer di gerak2-in gitu ?? :33
<<< nalar lemot =)) =))
Back to top Go down
View user profile http://lingkungan-nagi-selalu.blogspot.com
steffi_kuran
Admin
avatar

Posts : 845
Reputation : 0
Join date : 2009-06-18
Age : 23
Location : Lampung ~ Metro

Character sheet
Name: Kirill / Crush Cullen
Social Status: Vampire
Status Points: 45 points

PostSubject: Re: Nagi's Dokumen Rusuh =))   Tue Jun 30, 2009 9:54 am

itu gambar hibari yg di contoh nagi buat siggy

mindain gambar hibarinya pake apa ?
Back to top Go down
View user profile http://vampire-kishi.forumotion.net
Lizhiyanagi Tokugawa

avatar

Posts : 90
Reputation : 0
Join date : 2009-06-27
Age : 24
Location : Tmpat d mna kalo nagi itu d anggep : "datang gak di anggep , pulang gak di anter" =))

PostSubject: Re: Nagi's Dokumen Rusuh =))   Tue Jun 30, 2009 9:59 am

wess...
emangnya nagi gak nulis yah ? ==;...
ho oh.. pake move tool.. :3
Back to top Go down
View user profile http://lingkungan-nagi-selalu.blogspot.com
steffi_kuran
Admin
avatar

Posts : 845
Reputation : 0
Join date : 2009-06-18
Age : 23
Location : Lampung ~ Metro

Character sheet
Name: Kirill / Crush Cullen
Social Status: Vampire
Status Points: 45 points

PostSubject: Re: Nagi's Dokumen Rusuh =))   Tue Jun 30, 2009 10:02 am

tp kog tmpt aq ga bs y ?
cara make move tool gmn si emgnya ?
( parahnya )
==;
Back to top Go down
View user profile http://vampire-kishi.forumotion.net
Lizhiyanagi Tokugawa

avatar

Posts : 90
Reputation : 0
Join date : 2009-06-27
Age : 24
Location : Tmpat d mna kalo nagi itu d anggep : "datang gak di anggep , pulang gak di anter" =))

PostSubject: Re: Nagi's Dokumen Rusuh =))   Tue Jun 30, 2009 10:04 am

pake move tool ?? cuman di gerakkin aja kok objek yang mau di tuju :3
emangnya gak bisa ?
tapi udah ada tanda seleksiny belon ? :3
Back to top Go down
View user profile http://lingkungan-nagi-selalu.blogspot.com
steffi_kuran
Admin
avatar

Posts : 845
Reputation : 0
Join date : 2009-06-18
Age : 23
Location : Lampung ~ Metro

Character sheet
Name: Kirill / Crush Cullen
Social Status: Vampire
Status Points: 45 points

PostSubject: Re: Nagi's Dokumen Rusuh =))   Tue Jun 30, 2009 10:05 am

tanda seleksi ?
YM nagi apah ?
biyar gampang
XP

nti nagi buka library cr buku telpon forum tulis disana juga y
XP
Back to top Go down
View user profile http://vampire-kishi.forumotion.net
Lizhiyanagi Tokugawa

avatar

Posts : 90
Reputation : 0
Join date : 2009-06-27
Age : 24
Location : Tmpat d mna kalo nagi itu d anggep : "datang gak di anggep , pulang gak di anter" =))

PostSubject: Re: Nagi's Dokumen Rusuh =))   Tue Jun 30, 2009 10:08 am

@^ :
urr..
yawdah dhe.. ntar nagi tulis :3
tapi nagi lagi jarang buka YM nih.. ==;.. asal kalo nagi neranginny ngaco maap yah =)) =)).. ntar sms aja kalo misalnya stefyy lagi OL :3
Back to top Go down
View user profile http://lingkungan-nagi-selalu.blogspot.com
steffi_kuran
Admin
avatar

Posts : 845
Reputation : 0
Join date : 2009-06-18
Age : 23
Location : Lampung ~ Metro

Character sheet
Name: Kirill / Crush Cullen
Social Status: Vampire
Status Points: 45 points

PostSubject: Re: Nagi's Dokumen Rusuh =))   Tue Jun 30, 2009 10:19 am

ol YM ?
kl aq mah oel Ym pasti jg oel
ehehe
uda aq ett YM nagi

mohon bantuannya y
XP
Back to top Go down
View user profile http://vampire-kishi.forumotion.net
Lizhiyanagi Tokugawa

avatar

Posts : 90
Reputation : 0
Join date : 2009-06-27
Age : 24
Location : Tmpat d mna kalo nagi itu d anggep : "datang gak di anggep , pulang gak di anter" =))

PostSubject: Re: Nagi's Dokumen Rusuh =))   Thu Jul 02, 2009 6:24 am

@^ :
kwkwk.. kmarn di ajarin , naginya malah ngalor ngidul yah ? xD
nagi kagak ngerti sotoscap.. ==; tapi katanya stepi udah install cs3 kan ? tapi kok donlotnya dikit amat yah ? 400-mb-an ,? nagi aja 1GB-an.. xDD

hayah.. gpp deh.. pokoknya cs3. xD~

nyeeaaa... Req dari : Ulqui , Sayo , Steffy
@all : Nagi jangan di bantaiii..
Spoiler:
 

wess... itu yang MU.Schiffer emang BG-nya sengaja di buat begitu mengingat kalo si ulqui ngewarnainnya pake pensil warna. kalo misalnya pake yang BG biasa mala ngaco and keliatannya kagak pas. mwahahaha.. xDD~

lalu yang kaname.. nagi sengaja huruf'D' nya jadi kecil biar agak.. Gaol gitu.. awkawkawkawkak.. [di bantai]

kalo yang kagamine Len nya nagi sengaja kagak terlalu banyak epeknya soalnya mukanya itu lohhh.. nagi gak pengen ngurangi di bagian mukanya yang.. aih. xDD [di bantai]
Back to top Go down
View user profile http://lingkungan-nagi-selalu.blogspot.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Nagi's Dokumen Rusuh =))   

Back to top Go down
 
Nagi's Dokumen Rusuh =))
Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Corrupted Wish [Hime-verse Nagi/Mashiro]
» Nagi Homura explains Orphans to Natsuki Kuga [MH Omake]
» Nagi Homura/ Dai artai [Mai-HiME/Otome]
» Mai-HiME Nagi vs. Mai-Otome Nagi
» A Nagi Thread

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Vampire Knight :: Town :: Art Area-
Jump to: