Vampire Knight

I'll show you the next dream
 
HomeHome  VK PortalVK Portal  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 30 on Sun Feb 07, 2010 3:04 pm
Latest topics
» Realm of Vsio's Artwork (3D / 2D)
by Vsio Sat Dec 24, 2011 6:40 am

» Vsio's Virupizxel Pixel Maze
by Vsio Sat Dec 24, 2011 6:09 am

» Introductions
by Johanna5207 Tue Feb 15, 2011 11:19 am

» valentine's day ---cosplay
by Johanna5207 Mon Feb 14, 2011 1:27 pm

» Discussion the character in Vampire Knight
by Johanna5207 Fri Jan 14, 2011 3:29 pm

» [Term Concept] UNVIRUS
by Vsio Mon Dec 20, 2010 12:07 pm

» Energy conservation
by taixyz1992 Fri Dec 10, 2010 11:18 pm

» Harris Theater (Chicago, Illinois)
by taixyz1992 Fri Dec 10, 2010 11:18 pm

» Millennium Station
by taixyz1992 Fri Dec 10, 2010 11:18 pm

Affiliates
free forum
Photobucket
AniMusic Lover
Azumanga DAIOH
Auld Lang Syne
Esper Society
Niji Lima - Ganbarimashou!
imageshack
HnG Indo
Haruhiist Indo
Photobucket

Share | 
 

 Reine Renove(Rein)-Human-Vampire Hunter

Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Nightray

avatar

Posts : 796
Reputation : 0
Join date : 2009-06-18
Age : 26
Location : Bandung

Character sheet
Name: Reine Renove(Rein)
Social Status: Human
Status Points: 10-7-7-8-10

PostSubject: Reine Renove(Rein)-Human-Vampire Hunter   Tue Jun 23, 2009 12:53 pm

Daptar RP


Nama : Reine Renove(Rein)

Umur : 20 tahun

Gender : Male

Tinggi/berat badan : 183 cm/70 Kg

Job : Vampire Hunter

Social Status : Human

Posisi : Vampire Hunter

Ability :
-Senjata : pedang panjang berukuran 90 cm, terdapat rantai listrik di dalamnya yang dapat membuat cedera orang yang terkena listrik tersebut. Dia juga menyimpan banyak jarum dan pisau kecil beracun dibalik jubahnya. Rantainya terdapat di dalam pedangnya itu. Yang dapat mengeluarkan rantai itu hanyalah Rein karena terdapat pengaman seperti kode-kode rumit. Dan hanya Rein yang mengetahuinya. Rantainya juga fleksibel menyerang ke arah musuh karena Rein sendirilah yang merancangnya, dapat mendeteksi keadaan vampire juga dalam jarak 10 meter. Panjang jangkauan rantainya kira-kira 5 meter.

-Kemampuan : Membuat dan mengeksperimenkan berbagai jenis racun. Racun favoritnya adalah racun yang dapat melumpuhkan musuhnya untuk waktu yang cukup lama dan dia biasanya menyiksa musuhnya itu jika sudah terkena racun ini.

-Kelebihan : kecepatannya sangat hebat dan serangannya selalu membabi-buta dan kemampuannya membuat banyak racun dan obat-obatan juga sangat hebat. Dia juga mempunyai stamina yang hebat sehingga membuat Rein lebih leluasa dalam melawan musuh-musuhnya dan merupakan orang yang jenius dan pintar.

-Kekurangan : kadang jika menghadapi musuh terlalu over, dan tidak peduli pada keadaannya sendiri dan orang-orang di sekitarnya, sifatnya yang sadis dan sangat keras kepala membuat orang-orang kebanyakan menjauhinya dan menyebabkannya menjadi orang yang antisocial.


Status Point :

STR : 10
VIT : 7
DEX : 7
AGI : 8
INT : 10


Personality : orang yang sangat keras kepala, sadis(tepatnya hunter berdarah dingin), antisosial dan selalu bertindak seenaknya. Dia sering terlihat menyiksa banyak orang(terutama vampire), dan sifatnya jika sudah berhadapan dengan vampire(tidak peduli vampire itu pureblood atau bukan) akan menjadi sangat sinis dan kejam. Sangat senang menyendiri dan lebih sering terlihat bekerja sendiri dalam membasmi vampire. Mempunyai kebiasaan jalan-jalan pada malam hari, menyiksa musuh/vampire sebelum dia membunuhnya, dan menderita insomnia. Rein juga sangat tidak suka jika ada orang yang mengasihani dirinya atau memandang rendah dirinya dan tidak menyukai melakukan hal setengah-setengah. Tapi di balik kesadisan Rein, tidak ada yang menyangka bahwa Rein ternyata cukup pemalu apalagi jika bertemu dengan orang baru dan sifatnya juga bisa berubah total jika sudah bertemu dengan orang yang dekat dengannya(sahabat, pacar, dll).

Penampilan : Rambutnya berwarna biru kehitam-hitaman, memiliki mata berwarna emas. Sering terlihat memakai jubah panjang dan selalu memakai sarung tangan(khususnya pada tangan kanan) bajunya selalu tertutup dan sering memakai kacamata hitamnya kemana-mana.

Spoiler:
 

GILL DARI PH, YEAH!..gomen, lagi males gambar sendiri..==

History :

Rein merupakan anak dari sepasang suami istri bernama Deo Renove dan Delia Renove. Rein merupakan anak biasa yang tinggal di lingkungan biasa yang tidak istimewa. Rein juga merupakan anak yang jenius di lingkungannya. Tapi Rein berbeda dengan anak-anak kebanyakan. Dia sangat suka untuk membuat atau bereksperimen dengan barang-barangnya untuk membuat suatu hal yang baru. Tapi walaupun begitu, Rein masih termasuk anak yang ceria pada saat itu, hanya saja orang-orang mengira dia sombong sehingga kebanyakan anak-anak menjauhi Rein.

Rein yang tadinya berniat untuk berteman juga merasa sakit hati dengan perlakuan teman-teman di sekitarnya. Akhirnya Rein menjadi orang yang antisocial dan penyendiri. Rasa ingin tahu Rein sangat besar, dia selalu mencari tahu segala sesuatu yang tidak di ketahuinya. Ayahnya, Deo, selalu memberitahunya agar tidak mengerjakan sesuatu setengah-setengah dan tidak mudah mempercayai orang lain. Deo juga menginginkan Rein menjadi vampire hunter, sehingga Deo telah melatih Rein kekuatan bela diri sejak kecil juga.

Lalu, di umurnya yang ke 18, Rein memutuskan untuk bergabung dengan Vampir Association, dan menjadi Vampire hunter seperti yang ayahnya inginkan. Dia mengembara untuk melawan vampire dan untuk mencari hal-hal yang belum dia ketahui di dunia ini. Pada suatu hari, dia bertemu dengan seorang gadis bernama Serana yang kebetulan Rein selamatkan dari serangan vampire level E di sebuah kota. Untuk pertama kalinya, ada yang menyebut Rein baik hati dan ramah, dialah Sera. Spontan, wajah Rein langsung memerah di puji oleh Sera, karena pada dasarnya Rein adalah orang yang pemalu. Seiring waktu berjalan, Rein menjadi menyukai Sera, Rein mulai membuka hatinya, dan tertawa lepas untuk pertama kalinya.

Sayang, ketika Sera sakit parah, Rein mencoba mengobati Sera dengan obat yang dia buat sendiri. Rein yakin obat yang dia buat dapat menyembuhkan Sera, tetapi ternyata obat yang Rein buat malah menjadi racun bagi tubuh Sera dan membuat virus yang ada di tubuh Sera semakin menjadi-jadi.Sera pun berhasil meninggal di tangan Rein dengan mudahnya. Rein tidak percaya, ternyata tubuh Sera malah menolak obat yang di buatnya. Rein sangat kecewa dan marah pada dirinya sendiri yang telah membunuh satu-satunya orang yang dia sayangi. Ini menjadikan Rein semakin menutupi dirinya dari orang lain, dan menjadikan dia semakin penyendiri dan memunculkan sifatnya yang baru yaitu sadis.

Dua tahun semenjak kejadian itu, Rein tidak pernah lagi menyukai seseorang, dia terus mencari mangsa dan tidak memberi ampun pada setiap vampire ataupun manusia yang dia anggap tidak benar perlakuannya. Sikap sadisnya dari hari ke hari semakin parah. Rein bahkan tidak segan-segan membunuh seorang anak kecil yang dia duga sebagai vampire. Bahkan Rein mempermainkan tubuh vampire sebagai papan darts, dia mengambil pisau-pisau kecilnya yang beracun, dan melemparkan satu persatu ke tubuh vampire yang sudah kaku tubuhnya.Menyiksa menjadi sebuah kesenangan tersendiri bagi Rein. Rein tidak akan terkena racunnya, karena dia selalu meminum antidote/obat penangkal racun, sehingga racun-racun yang di buatnya tidak akan mempan padanya.

Tapi perlakuannya berbeda HANYA pada seorang vampire yaitu Amamiya Tsukishi. Amamiya mirip dengan Serana, baik fisik maupun sifatnya, sehingga Rein cukup nyaman berada di dekatnya. Amamiya juga satu-satunya vampire noble yang Rein hormati dari sekian banyaknya Noble Vampire. Amamiya juga pernah menolong Raven ketika misi pemburuan vampire level E.



Relasi :
1.Deo dan Delia Renove – Orang tua Rein
2.Serana/Sera – Orang yang sempat disukai oleh Rein
3.Amamiya Tsukishi - Vampire Teman Rein


okeh, siap di kritik


Last edited by Nightray on Sat Jul 04, 2009 8:17 am; edited 5 times in total
Back to top Go down
View user profile
steffi_kuran
Admin
avatar

Posts : 845
Reputation : 0
Join date : 2009-06-18
Age : 23
Location : Lampung ~ Metro

Character sheet
Name: Kirill / Crush Cullen
Social Status: Vampire
Status Points: 45 points

PostSubject: Re: Reine Renove(Rein)-Human-Vampire Hunter   Tue Jun 23, 2009 1:11 pm

disini kita jadi rival nel


XD

aq pureblood

XD

ga bantu di cros academy lg

hahahaha
Back to top Go down
View user profile http://vampire-kishi.forumotion.net
Ulqui Schiffer

avatar

Posts : 361
Reputation : 0
Join date : 2009-06-19
Age : 22
Location : Seatap dengan my hubby, Mukuro-sama XD

Character sheet
Name: Fiori Arancione
Social Status: Night Class Student
Status Points: STR : 9, VIT : 8, DEX : 8, AGI : 10, INT : 10

PostSubject: Re: Reine Renove(Rein)-Human-Vampire Hunter   Tue Jun 23, 2009 1:15 pm

Quote :
pedang panjang berukuran 90 cm, terdapat rantai listrik di dalamnya yang dapat membuat cedera orang yang terkena listrik tersebut.

Tanya..
Rantai listriknya ituu...
Ada di dalem pedangnya dan bisa dikeluarkan atau
Memang parts dalamnya yang listriknya mengalir keluar? o.o
Back to top Go down
View user profile
Nightray

avatar

Posts : 796
Reputation : 0
Join date : 2009-06-18
Age : 26
Location : Bandung

Character sheet
Name: Reine Renove(Rein)
Social Status: Human
Status Points: 10-7-7-8-10

PostSubject: Re: Reine Renove(Rein)-Human-Vampire Hunter   Tue Jun 23, 2009 1:17 pm

yep, bisa di keluarkan..

buat senjata mau saya update lagi..

belom selese sebenernya..wkwk

iya, listriknya mengalir
Back to top Go down
View user profile
Ulqui Schiffer

avatar

Posts : 361
Reputation : 0
Join date : 2009-06-19
Age : 22
Location : Seatap dengan my hubby, Mukuro-sama XD

Character sheet
Name: Fiori Arancione
Social Status: Night Class Student
Status Points: STR : 9, VIT : 8, DEX : 8, AGI : 10, INT : 10

PostSubject: Re: Reine Renove(Rein)-Human-Vampire Hunter   Tue Jun 23, 2009 1:40 pm

Ulqui angkat tangan
Ga tahu mau komentar apa lagi XDD
Back to top Go down
View user profile
ichijou suzuran

avatar

Posts : 208
Reputation : 0
Join date : 2009-06-18
Age : 26
Location : depok desu

Character sheet
Name: Hinamiya Azusa
Social Status: vampire noble
Status Points: 9-7-8-10-8

PostSubject: Re: Reine Renove(Rein)-Human-Vampire Hunter   Tue Jun 23, 2009 1:44 pm

serasa melihat zero ..... >.<

gyahahaha cowok menarik laaah ... berati tergolong munafik ya charanya ?

historynya bagus kok ...
Back to top Go down
View user profile http://deliliahschneizel.wordpress.com
Nightray

avatar

Posts : 796
Reputation : 0
Join date : 2009-06-18
Age : 26
Location : Bandung

Character sheet
Name: Reine Renove(Rein)
Social Status: Human
Status Points: 10-7-7-8-10

PostSubject: Re: Reine Renove(Rein)-Human-Vampire Hunter   Tue Jun 23, 2009 1:49 pm

ya,

visualisasi charanya menyusul yah..

stress buat pesanan gambar yang numpuk

memang munafiik..wkaka

buat senjata mau saya update, tunggu saja

kebalikannya raven ini sih
Back to top Go down
View user profile
Sayo Red Knight

avatar

Posts : 640
Reputation : 0
Join date : 2009-06-19
Age : 24

Character sheet
Name: Ion Kamuure
Social Status: Night Class Student
Status Points: STR : 10 | VIT : 8 | DEX : 10 | AGI : 8 | INT : 7

PostSubject: Re: Reine Renove(Rein)-Human-Vampire Hunter   Tue Jun 23, 2009 4:11 pm

apa disini juga ada peraturan untuk menulis kelemahan senjata atau ability ?

Quote :
-Senjata : pedang panjang berukuran 90 cm, terdapat rantai listrik di dalamnya yang dapat membuat cedera orang yang terkena listrik tersebut. Dia juga menyimpan banyak jarum dan pisau kecil beracun dibalik jubahnya.

rantai yang dililitkan atau rantai yang memang satu paket sama pedangnya (halah)
sayo masih bingung =="

itu dulu, cepat diupdate... ^^
Back to top Go down
View user profile
Nightray

avatar

Posts : 796
Reputation : 0
Join date : 2009-06-18
Age : 26
Location : Bandung

Character sheet
Name: Reine Renove(Rein)
Social Status: Human
Status Points: 10-7-7-8-10

PostSubject: Re: Reine Renove(Rein)-Human-Vampire Hunter   Tue Jun 23, 2009 4:31 pm

senjata udah di edit..

ayo, kritik lagi!*lagi senang di kritik*
Back to top Go down
View user profile
steffi_kuran
Admin
avatar

Posts : 845
Reputation : 0
Join date : 2009-06-18
Age : 23
Location : Lampung ~ Metro

Character sheet
Name: Kirill / Crush Cullen
Social Status: Vampire
Status Points: 45 points

PostSubject: Re: Reine Renove(Rein)-Human-Vampire Hunter   Tue Jun 23, 2009 4:37 pm

kykny kl masalah chara mu cuma di senjata de nel

aq aj bcny kykny uda ga ad yg kurang ato salah

*rin cepetan dtg koreksi !*

XP
Back to top Go down
View user profile http://vampire-kishi.forumotion.net
Nightray

avatar

Posts : 796
Reputation : 0
Join date : 2009-06-18
Age : 26
Location : Bandung

Character sheet
Name: Reine Renove(Rein)
Social Status: Human
Status Points: 10-7-7-8-10

PostSubject: Re: Reine Renove(Rein)-Human-Vampire Hunter   Tue Jun 23, 2009 4:39 pm

buat senjata emang saya lagi stress buatnya..

udah gak peduli lagi bener apa enggak..tapi udah diperjelas kok di bagian senjata..kalau masih ada yang kurang mau saya buat sedetail-detailnya

Rin lagi liburan kan?

status pointnya kelebihan gak?

saya gak ngitung status point lho
Back to top Go down
View user profile
steffi_kuran
Admin
avatar

Posts : 845
Reputation : 0
Join date : 2009-06-18
Age : 23
Location : Lampung ~ Metro

Character sheet
Name: Kirill / Crush Cullen
Social Status: Vampire
Status Points: 45 points

PostSubject: Re: Reine Renove(Rein)-Human-Vampire Hunter   Tue Jun 23, 2009 4:42 pm

kl skill point pass kok

XP

hehehehee


42 point
hohoho
Back to top Go down
View user profile http://vampire-kishi.forumotion.net
Nightray

avatar

Posts : 796
Reputation : 0
Join date : 2009-06-18
Age : 26
Location : Bandung

Character sheet
Name: Reine Renove(Rein)
Social Status: Human
Status Points: 10-7-7-8-10

PostSubject: Re: Reine Renove(Rein)-Human-Vampire Hunter   Tue Jun 23, 2009 4:43 pm

oh, begitu?

padahal saya bener-bener gak ngitung..haha

ya, syukur deh..

rasanya kok chara regist saya panjang sekali
Back to top Go down
View user profile
steffi_kuran
Admin
avatar

Posts : 845
Reputation : 0
Join date : 2009-06-18
Age : 23
Location : Lampung ~ Metro

Character sheet
Name: Kirill / Crush Cullen
Social Status: Vampire
Status Points: 45 points

PostSubject: Re: Reine Renove(Rein)-Human-Vampire Hunter   Tue Jun 23, 2009 4:55 pm

historyny nel

jd aq bc pake speed si kirill ajh

XP

aq bc pelan" de skr

hohoho
Back to top Go down
View user profile http://vampire-kishi.forumotion.net
Nightray

avatar

Posts : 796
Reputation : 0
Join date : 2009-06-18
Age : 26
Location : Bandung

Character sheet
Name: Reine Renove(Rein)
Social Status: Human
Status Points: 10-7-7-8-10

PostSubject: Re: Reine Renove(Rein)-Human-Vampire Hunter   Tue Jun 23, 2009 4:56 pm

padahal tadinya mau lebih panjang dari itu lho..wkwk

tapi saya kurangin..tadinya panjang sekali

saya sendiri pusing bacanya
Back to top Go down
View user profile
steffi_kuran
Admin
avatar

Posts : 845
Reputation : 0
Join date : 2009-06-18
Age : 23
Location : Lampung ~ Metro

Character sheet
Name: Kirill / Crush Cullen
Social Status: Vampire
Status Points: 45 points

PostSubject: Re: Reine Renove(Rein)-Human-Vampire Hunter   Tue Jun 23, 2009 4:59 pm

yosh uda baca
*masi rada cepet kykny*

intiny aq ngerti kok
XP

kl history menurut aq ga ad masala
XP
Back to top Go down
View user profile http://vampire-kishi.forumotion.net
Sayo Red Knight

avatar

Posts : 640
Reputation : 0
Join date : 2009-06-19
Age : 24

Character sheet
Name: Ion Kamuure
Social Status: Night Class Student
Status Points: STR : 10 | VIT : 8 | DEX : 10 | AGI : 8 | INT : 7

PostSubject: Re: Reine Renove(Rein)-Human-Vampire Hunter   Tue Jun 23, 2009 5:01 pm

^

sama...udah ga ada masalah kok ^^

tinggal tunggu yang lain men-komentar lagi..XD

sayo itu aja
Back to top Go down
View user profile
Nightray

avatar

Posts : 796
Reputation : 0
Join date : 2009-06-18
Age : 26
Location : Bandung

Character sheet
Name: Reine Renove(Rein)
Social Status: Human
Status Points: 10-7-7-8-10

PostSubject: Re: Reine Renove(Rein)-Human-Vampire Hunter   Tue Jun 23, 2009 9:31 pm

err

ya sudah

tinggal nunggu rin yang lagi liburan..haha
Back to top Go down
View user profile
Yuuto Tamano

avatar

Posts : 174
Reputation : 0
Join date : 2009-06-18
Age : 25
Location : Bandung-Tokyo

Character sheet
Name: Setsuya Shikijou
Social Status: Night Class Student, Noble
Status Points: STR : 6 | VIT : 8 | DEX : 9 | AGI : 10 | INT : 10

PostSubject: Re: Reine Renove(Rein)-Human-Vampire Hunter   Wed Jun 24, 2009 12:24 pm

nyan~ saya nggak ngerti apa-apa.
okay, udah bagus! gada masalah^^
*apa sih*
Back to top Go down
View user profile
steffi_kuran
Admin
avatar

Posts : 845
Reputation : 0
Join date : 2009-06-18
Age : 23
Location : Lampung ~ Metro

Character sheet
Name: Kirill / Crush Cullen
Social Status: Vampire
Status Points: 45 points

PostSubject: Re: Reine Renove(Rein)-Human-Vampire Hunter   Mon Jun 29, 2009 11:47 am

chara nel ga pakein gambar y ?
DXD

( penasaran sm gambarny )
hoho
Back to top Go down
View user profile http://vampire-kishi.forumotion.net
Nightray

avatar

Posts : 796
Reputation : 0
Join date : 2009-06-18
Age : 26
Location : Bandung

Character sheet
Name: Reine Renove(Rein)
Social Status: Human
Status Points: 10-7-7-8-10

PostSubject: Re: Reine Renove(Rein)-Human-Vampire Hunter   Mon Jun 29, 2009 11:51 am

lagi malas gambar..XD

ya, oke deh..

nanti malam saya buat..=D
Back to top Go down
View user profile
steffi_kuran
Admin
avatar

Posts : 845
Reputation : 0
Join date : 2009-06-18
Age : 23
Location : Lampung ~ Metro

Character sheet
Name: Kirill / Crush Cullen
Social Status: Vampire
Status Points: 45 points

PostSubject: Re: Reine Renove(Rein)-Human-Vampire Hunter   Mon Jun 29, 2009 11:52 am

hahahaha


penasaran chara yg penutup ini kyk apa wujudnya
XD
Back to top Go down
View user profile http://vampire-kishi.forumotion.net
Nightray

avatar

Posts : 796
Reputation : 0
Join date : 2009-06-18
Age : 26
Location : Bandung

Character sheet
Name: Reine Renove(Rein)
Social Status: Human
Status Points: 10-7-7-8-10

PostSubject: Re: Reine Renove(Rein)-Human-Vampire Hunter   Mon Jun 29, 2009 11:54 am

kayaknya sih mirip-mirip sama afgan*teringat kata-kata sadis*

*langsung di bunuh sama Rein*

yaa, saya juga masih membayangkan wujudnya seperti apa..
Back to top Go down
View user profile
steffi_kuran
Admin
avatar

Posts : 845
Reputation : 0
Join date : 2009-06-18
Age : 23
Location : Lampung ~ Metro

Character sheet
Name: Kirill / Crush Cullen
Social Status: Vampire
Status Points: 45 points

PostSubject: Re: Reine Renove(Rein)-Human-Vampire Hunter   Mon Jun 29, 2009 11:56 am

hahaha

ganbatte nel

XD
Back to top Go down
View user profile http://vampire-kishi.forumotion.net
Nightray

avatar

Posts : 796
Reputation : 0
Join date : 2009-06-18
Age : 26
Location : Bandung

Character sheet
Name: Reine Renove(Rein)
Social Status: Human
Status Points: 10-7-7-8-10

PostSubject: Re: Reine Renove(Rein)-Human-Vampire Hunter   Mon Jun 29, 2009 12:08 pm

sep, sep

tunggu gambar saya besok yaah..

tapi gak di warna

photoshop rusak
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Reine Renove(Rein)-Human-Vampire Hunter   

Back to top Go down
 
Reine Renove(Rein)-Human-Vampire Hunter
Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Vampire Hunters Rules
» First Sculpt: Head Hunter
» Tanz der Vampire
» Lahmian Vampire
» Witch Hunter Races

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Vampire Knight :: Roleplay Hall :: Approved Chara-
Jump to: